www.beningpost.com

Bulan Mei ini, Thrill menjadi Rumah Paranormal sebulan penuh bagi para pecinta film paranormal paling seram yang siap membawa sensasi ketakutan Anda sepanjang malam dalam tayangan mengerikan bertema “Paranormal Festivity” mulai dari penampakan hantu yang belum pernah Anda lihat hingga perburuan hantu dan monster di seluruh dunia yang membuat bulu kuduk Anda bergidik.

Tayang perdana dan eksklusif setiap hari Jumat mulai 1 – 29 Mei jam 22.00 WIB.

Bersiaplah tidur dengan membuka satu mata Anda, karena Thrill akan menemani Anda beragam kisah nyata dari keluarga yang mengalami perjalanan sisi gelap dunia paranormal dirumahnya sendiri dalam serial TV dokumenter Reality Special: When Ghosts Attack tayang perdana dan eksklusif  mulai hari Senin, 4 mei jam 19.00 WIB.

Setiap episode akan menyingkap berbagai serangan hantu yang mengancam seisi rumah mereka, sederetan pengalaman mistis tak terduga yang terus meningkat mulai dari bisikan makhluk halus, goresan dari bayangan gelap sampai dapat merasakan penderitaan dan kesedihan mereka harus hidup berdampingan dengan musuh tak terlihat.

­Tidak sampai disitu, pastikan televisi Anda menyaksikan saluran Thrill atau televisi dirumah Anda akan menyala dengan sendirinya, karena Thrill akan terus meneror Anda dengan sederetan film horor paranormal unik untuk memuaskan keinginan terdalam Anda terhadap film horor dan menegangkan menjelang akhir pekan tayang setiap Jumat malam mulai 1 – 29 Mei jam 22.00 WIB.

Mulai dari kisah pasangan di sebuah villa di gunung dimana hantu – hantu meneror yang berhubungan dengan rahasia gelap dari masa lalu mereka dalam Midnight Hair tayang perdana dan eksklusif hari Jumat, 1 Mei jam 10 malam.  Menurut legenda, hantu akan muncul jika Anda menyalakan dua lilin di depan cermin di tengah malam, lalu lima orang pada masa awal Republik China mencoba hal ini, apa yang terjadi? Temukan jawaban di Who in the Mirror tayang perdana dan eksklusif hari Jumat, 8 Mei jam 10 malam.

Kamera disetiap sudut ruangan mengintai dan merekam momen mengerikan ketika kehadiran kekuatan jahat untuk pertama kalinya meneror mereka, mencabik dunia yang sempurna dan mengubahnya menjadi mimpi buruk tak terhindarkan dalam aktivitas paranormal yang menyeramkan berada disekeliling mereka dalam Paranormal Activity 2, Paranormal Activity 3 (Pertama kali ditayangkan di Saluran Thrill) dan Paranormal Activity 3 (Pertama kali ditayangkan di Saluran Thrill) tayang mulai hari Jumat, 15 - 29 Mei jam 10 malam. 

Bersiaplah mengalami aktifitas paranormal versi sendiri setelah menyaksikan sederetan film bertema “Paranormal Festivity” persembahan Thrill tayang perdana dan eksklusif setiap hari Jumat mulai 1 – 29 Mei jam 22.00 WIB.

Thrill dapat disaksikan di Indovision (CH. 19), Okevision (CH.8), Orange TV (CH.162), AoraTV (CH. 221), YesTV (CH. 30), Transvision (CH. 115), UTV (CH. 690), Skynindo (CH. 20)  dan Matrix TV (CH. 14).

(rr)