www.beningpost.com

Universal Channel mengajak Anda untuk menyaksikan Fast and Furious! Dalam menyambut rilis sinematik Fast & Furious 7 pada April mendatang, tiga film dari waralaba blockbuster terfavorit tersebut akan ditayangkan di Universal Channel.

Pemirsa di Asia akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan 2 Fast 2 Furious, Fast & Furious dan Fast Five, yang merupakan seri kedua, keempat dan kelima dari Fast & Furious.

NBCUniversal menggunakan pendekatan “Symphony” untuk mempromosikan dan meluncurkan Fast & Furious 7 yang mengutamakan kerja sama seluruh bisnis untuk memperkuat kesadaran terhadap properti utama.

Diproduksi oleh Universal Pictures dan didistribusikan oleh United International Pictures, Fast & Furious 7 juga akan menikmati ketenaran dengan ditayangkannya seri terdahulu Fast & Furious di jaringan internasional NBCUNiversal, yaitu Universal Channel. Universal Pictures dan Universal Channel dimiliki oleh NBCUniversal, yang juga merupakan penanam modal United International Pictures.

Selain itu, mobil-mobil pilihan dari Fast & Furious 7 Film akan dipamerkan di Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa sekarang sampai 16 Agustus. Figur Vin Diesel, yang memerankan Dominic Toretto sekaligus produser film tersebut, di Madame Tussauds Singapura, juga akan dipamerkan.

Melanjutkan momentum global dari film waralaba tentang kecepatan ini, Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson kembali menjadi pemeran utama dalam Fast & Furious 7. James Wan menyutradarai seri ketujuh dari Fast & Furious yang sangat sukses, yang juga kembali dibintangi oleh artis favorit Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky and Lucas Black.

Beberapa pilihan favorit dari waralaba Fast and Furious akan tayang di Universal Channel mulai Selasa, 31 Maret pukul 21.00 WIB untuk 2 Fast 2 Furious. Kemudian pada Rabu, 1 April, Universal Channel menayangkan Fast and Furious dan Fast Five secara berturut-turut mulai pukul 19.55 WIB.

Terakhir, bersiaplah untuk menyaksikan marathon Fast and Furious yang menampilkan ketiga film secara berturut-turut selama akhir pekan pada 4 April (Sabtu pukul 18.55 WIB) dan 5 April (Minggu pukul 17.00 WIB)

Jadikan April ini bulan yang penuh dengan adrenalin di Universal Channel!

(rr)