www.beningpost.com

Mal Ciputra Jakarta mengundang keluarga Jakarta untuk mengikuti beragam lomba edukatif dan kreatif dalam event "Family Fine Day with Class Octopus," yang berlangsung sejak 25 Maret sampai 5 April 2015 di area Center Court, lantai LG, Mal Ciputra Jakarta.

"Melibatkan anak-anak dalam kegiatan yang edukatif dan kreatif dapat membantu mengembangkan kecerdasan mereka, khususnya ketika anak-anak usia balita. Alasan inilah yang membuat Mal Ciputra Jakarta menghadirkan Family Fine Day tahun ini dengan berbagai kegiatan lomba edukatif dan kreatif," kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Acara Family Fine Day with Class Octopus menghadirkan karakter Octo sebagai dekorasi utama di area Center Court tempat acara berlangsung. Octo merupakan salah satu anggota dari keluarga Octopus yang diangkat sebagai Ikon Class Octopus. Class Octopus awalnya berupa taman bacaan kecil dan kini telah berkembang pesat menjadi fasilitas yang tidak hanya membaca tapi sudah dilengkapi dengan kegiatan creative class, art and craft, vocal class, story telling dll.

"Kami berharap para keluarga Jakarta mendapatkan banyak manfaat sambil menghabiskan waktu liburan bersama seluruh anggota keluarga." ujar Ferry.

Kegiatan Lomba Balita menjadi kegiatan utama Family Fine Day with Class Octopus. Pengunjung dapat mendaftarkan putra-putrinya untuk mengikuti: Lomba Bayi Sehat, Lomba Bayi Merangkak, Lomba Fashion Show dengan tema "Kostum Pantai" atau Lomba Foto 'Senyum Termanis Bayiku.'

Tak ketinggalan bagi para ayah dapat menunjukkan kebolehan mereka pada Lomba Ayah Mengganti Diapers. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 4 April 2015, dengan hadiah piala dan uang tunai. Pendaftaran lomba telah dibuka sejak 2 Maret sampai 1 April 2015.

Ajang Family Fine Day with Class Octopus juga menghadirkan stand edukatif dari Class Octopus yang melibatkan member dan anak-anak para pengunjung, antara lain kegiatan art class dan story telling.

Sepanjang event ini, panggung Center Court menjadi arena unjuk kebolehan kreativitas bagi putra-putri untuk menghibur para pengunjung Mal Ciputra Jakarta, melalui penampilan Gilang Ramadhan Studio Band, Mitra Penabur Tanjung Duren dan Taman Kanak-Kanak Penabur Kelapa Gading.

Berbagai kompetisi kreatif bagi anak usia Sekolah Dasar dan Menengah, seperti: Gilang Ramadhan Studio Band Competition, Techno Color Competition, Speed Building Robo-Lego Part 2 Competition, Robo Cup Creation Competition, Creative Music Competition, Robo Dance Competition, High - Tech Costume Competition, Fotogenic Online Competition, Grand Final StarZelly Photo Competition bersama MY JELLY, Grand Final MaDing Competition bersama Susu ZEE, Grand Final CHUBA Kids Idol Singing Competition dan Grand Final Campina Modern Dance Competition.

Para orangtua yang berkunjung ke Mal Ciputra Jakarta juga dapat menambah pengetahuan mereka seputar pendidikan anak dengan mengikuti talkshow bertema "Successful Journey Start NOW dari Tes Bakat Indonesia" dan Dramatic Monologue "Kekuatan Cinta Seorang anak di Jakarta" bersama Syahriar Rizza, pakar Hypnoterapi dan founder dari Terapi Hati.

Selama event berlangsung para pengunjung dapat menikmati beragam kebutuhan bayi dan anak di Bazaar Anak dan Bayi di Center Court. Lebih dari 18 stand yang turut berpartisipasi dengan penawaran produk dan harga yang menarik.

"Menghabiskan liburan tidak harus bepergian jauh ke luar kota. Family Fine Day with Class Octopus di Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi alternatif liburan yang edukatif dan kreatif bagi keluarga Jakarta," tambah Ferry.

(rr)