www.beningpost.com

Paramount Land meluncurkan produk terbaru dengan konsep ‘custom homes’ di Gading Serpong, Tangerang, yaitu rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi.
 
Rumah ini berdiri di atas tanah seluas 6x8 m2 (luas bangunan 55 m2) dan luas tanah 7x8 m2 (luas bangunan 68 m2) dipasarkan dengan harga tipikal Rp800 juta-an per unit, dan jumlah unit dalam sekali launching sebanyak 1.010 rumah.
 
Rumah-rumah ini berlokasi di Malibu Village, yang akan dibangun di area seluas 11 ha dan terletak di lokasi strategis sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.
 
Custom homes di Malibu Village yang mengakomodasi keinginan konsumen ini memiliki 1.296 pilihan, yaitu 18 pilihan desain tampak rumah fasad, tiga pilihan finishing fasad, tiga pilihan warna menarik,” kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land dalam siaran persnya kepada BeningPost.com. Kamis (26/3).
 
Ditambahkannya, terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah layak huni, diantaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat, dan sebagainya. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkan.
 
Setiap unit Malibu village memiliki dua kamar tidur, dengan ukuran kamar tidur utama ekstra luas 3 x 5 m2. Sedangkan untuk rumah dengan ukuran 7 x 8 m2 ukuran kamar tidur utama  3,25 x 5,55 m2 dan juga terdapat satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur.”
 
Malibu village menghadirkan beragam gaya rumah, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediterranean, Modern, Victorian, Colonial dan Art Deco. Tersedia beberapa pilihan warna rumah dan finishing bagian depan (cat, batu alami, atau batu artifisial). 
 
Selain itu, ungkap Aryo, konsumen dapat memilih rumah dengan gaya classic yang tidak lekang oleh waktu, modern yang mengandalkan elemen kaca dengan bukaan lebar, gaya mediterranean dengan langgam lengkung yang unik. atau gaya Scandinavian yang memiliki desain atap meruncing yang elegan, gaya Japan merupakan perpaduan desain tradisional dan kontemporer, serta pilihan desain lainnya.
 
Sementara Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, melihat potensi pasar masyarakat Indonesia untuk membeli properti sebagai end user maupun investasi cukup besar. Hal ini terbukti dari kegiatan roadshow yang dilakukan oleh timmarketing di lebih dari 10 kota besar di Indonesia mendapatkan respon dan animo yang sangat bagus.
 
“Untuk itu kami memberi kesempatan kepada para konsumen di kota-kota besar di luar jakarta untuk dapat membeli dan berinvestasi produk custom homes di Malibu Village yang memiliki berbagai keunggulan dan kemudahan,” jelas Ervan.
 
Paramount Land menyediakan berbagai cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen sehingga akan sangat memudahkan bagi konsumen, terutama bagi mereka yang baru pertama kali ingin membeli rumah.
 
Konsumen dapat memilih alternatif pembayaran dengan cash keras, KPR atau cicilan bertahap sampai dengan 60x (60 bulan). Kami optimis penjualan 1.010 unit rumah custom homes di Malibu Village ini dapat diserap pasar dengan baik dan kami percaya produk ini dapat habis terjual dalam dua bulan ke depan.
 
(rr/Syam)