www.infodabba.com

Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, akan berulang tahun ke-5, Selasa (31/3) mendatang. Kabarnya dalam rangka ulang tahun itu Xiaomi akan menghadirkan beberapa gadget terbaru.

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (25/3), kemungkinan yang diluncurkan Xiaomi saat itu adalah smartwatch terbaru besutannya. Kabarnya jam pintar itu akan mengusung layar berukuran besar. Selain itu, jam pintar tersebut juga memiliki fitur yang mampu melacak tekanan darah pengguna.

Kabarnya jam pintar itu juga mampu mengontrol kesehatan penggunanya setiap waktu. Smartwatch besutan Xiaomi itu juga digadang-gadang bakal menyaingi kepopuleran Apple Watch.

Tak hanya smartwatch, Xiaomi juga bakal meluncurkan smartphone Ferrari di acara ulang tahunnya. Ponsel tersebut beberapa pekan terakhir sudah menjadi perbincangan banyak orang termasuk mengenai kapan peluncurannya. Xiaomi Ferrari memiliki layar 4,9 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel.

Smartphone terbaru akan didukung prosesor Octa Core 64 bit Snapdragon 615 dengan kecepatan 1,6 GHz. Xiaomi Ferrari juga akan menjalankan OS terbaru Android 5.0.2 Lollipop. Namun kabarnya tidak hanya dua perangkat itu, beberapa ponsel lain dan tablet juga akan diluncurkan Xiaomi untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

(rr/phonearena)