www.1001malam.com

Bagi Anda yang sedang bepergian atau melancong ke Jakarta, entah untuk urusan pekerjaan atau sekadar liburan, tentu membutuhkan informasi tentang hotel-hotel dengan fasilitas yang baik dan nyaman untuk menginap.

Anda ingin tahu apa saja hotel-hotel terbaik di ibu kota?

Bukan kebetulan, beberapa waktu yang lalu, Agoda, dalam rangka memberikan penghargaan Agoda Rating Excellence kepada para pengembang hotel, juga merilis beberapa belas hotel terbaik di Jakarta.

Penilaian hotel-hotel terbaik tersebut didasarkan pada masukan dan penilaian positif dari para pengunjung. Jadi, para tamu hotel diminta untuk memberikan evaluasi terhadap hotel yang sudah mereka pilih, lalu kemudian mereka diminta untuk memberikan skor penilaian. Peringkat skor terdiri dari 1 sampai 10. Semakin tinggi skor yang diberikan, dianggap semakin baik fasilitas hotel terkait.

Dari daftar yang dirilis Agoda, seperti dikutip cnn, terdapat 14 hotel terbaik yang mendapatkan minimal 200 evaluasi dan masukan dari para tamu dengan skor 8 ke atas. Berikut 14 hotel terbaik tersebut dengan perolehan skor masing-masing:

1. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta (skor: 8.9)
2. Hotel Melia Jakarta (skor: 8.4)
3. Hotel Shangri-la (skor: 8.4)
4. Hotel JW Marriot (skor: 8.4)
5. Hotel Kosenda (skor: 8.3)
6. Hotel Pullman Jakarta Central Park (skor: 8.3)
7. Morrissey Serviced Apartment (skor: 8.2)
8. Pullman Jakarta Indonesia (skor: 8.2)
9. Hotel JS Luwansa & Convention Center (skor: 8.2)
10. Hotel Gran Mahakam (skor: 8.2)
11. Hotel HARRIS & Conventions Kelapa Gading (skor: 8.1)
12. Hotel Grand Mercure Jakarta Hotel (skor: 8)
13. HARRIS Suites FX Sudirman (skor: 8)
14. Alila Jakarta Hotel (skor: 8) 


(rr)