www.beningpost.com

Bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, bepergian menjadi salah satu momen yang paling menyenangkan. Namun permasalahan yang lumrah dialami yakni membayangkan beratnya barang-barang yang kita bawa didalam koper tersebut.
 
Terlebih lagi, kebanyakan koper saat ini umumnya dengan dua roda, yang membuat mobilitas kita terbatas dan malah membuat barang bawaan kita terasa semakin berat.
 
Namun permasalahan tersebut telah usai, kini hadir Koper RIMOWA Salsa Air dengan Multiwheel yang membuat mobilitas maksimal serta sangat ringan untuk dibawa saat bepergian.
 
Sekali lagi, RIMOWA, salah satu merek koper premium yang terkenal di seluruh dunia kembali menghadirkan keunggulan Multiwheelserta material Polycarbonate yang amat ringan dan kuat dalam RIMOWA Salsa Air Multiwheel.
 
Kombinasi ini memberikan tampilan estetika yang indah, mobilitas yang maksimal, ringan untuk dibawa juga dilengkapi dengan keunggulan lain dari segi keamanan dan kenyamanan saat bepergian.
 
Secara terperinci, RIMOWA Salsa Air memiliki keunggulan 4 Wheels (Multiwheel) yang bisa memaksimalkan mobilitas saat membawa koper. Terlebih lagi, Multiwheel membuat koper bisas diputar 360 derajat keberbagai arah.
 
Material Polycarbonate membuat RIMOWA Salsa Air sangat kuat secara daya tahan serta hadir dengan pilihan warna yang indah dan stylish. Interior bagian dalam Koper RIMOWA Salsa Air dilengkapi dengan dua bagian terpisah yang menggunakan netting sehingga sangat mudah untuk mengatur isi koper.
 
Selain itu fitur Multistage Telescopic Handle membuat bagian handle koper ini dapat disesuaikan beberapa tingkat sesuai dengan kebutuhan.
 
Faktor keamanan juga tak luput diperhatikan, RIMOWA Salsa Air juga dilengkapi dengan kunci TSA (Transportation Security Administration) sehingga ketika pihak keamanan bandara ingin melakukan pengecekan, mereka dapat membuka koper tersebut tanpa merusak koper tersebut.
 
Koper RIMOWA Salsa Air hadir dalam berbagai macam ukuran serta aneka pilihan warna seperti Lime Green, Ultra Violet, Ice Blue Carrera White dan Navy Blue.
 
(rr/Syam)