www.beningpost.com

Indonesia sebagai produsen sekaligus market dibidang teknologi khususnya gadget menjadi sasaran empuk brand-brand ternama dunia dalam memasarkan produknya.

Diawali dengan dibukanya Mega Bazaar 2015 dan FOCUS 2015 oleh exhibition organizer terkemuka Dyandra Promosindo, pagelaran ini menjadi pameran TI yang ke-21 di Indonesia. Pameran yang didukung oleh Bank Mega ini akan tampil bersamaan dengan FOCUS 2015 Jakarta Photo & Digital Imaging selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 4 hingga 8 Maret 2015 di Jakarta Convention Center.

Ichvan Sofwan, GM Dyandra Promosindo menyatakan bahwa Mega Bazaar 2015 merupakan pameran tertua di Indonesia. “Tema Mega Bazaar tahun ini ialah Technology & Entertainment untuk menggambarkan peran teknologi dan komunikasi yang berkembang sangat pesat.” ujar Ichvan saat konferensi pers di JCC, Rabu (4/3).

Sementara itu, Ernst K. Remboen, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menambahkan, pameran Mega Bazar turut mendukung perkembangan TI di Indonesia, khususnya dalam mempromosikan teknologi terbaru yang sedang hangat, produk-produk terbaru dari produsen, serta program promosi bagi konsumen.

Ernst juga menuturkan semakin konsumtifnya masyarakat terhadap produk gadget turut di dorong oleh peningkatan pendapatan kelas menengah di Indonesia dan semakin murahnya harga produk gadget.

“Tak heran jika kehidupan masyarakat dewasa ini tak pernah lepas dari berbagai produk gadget untuk mendukung gaya hidup digital mereka,” ungkapnya.

Dalam pameran ini, Dyandra memanjakan pengunjung  dengan menghadirkan ragam hiburan sert acara, mulai dari Morning Sale, Monster Sale Powerbank, Gadget Monster Bid, Couple Monster Sale, Doorprizes, Grand Prize, dan masih banyak lagi.

Dengan tiket seharga Rp 15 ribu, para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas di pameran ini, seperti wi-fi, official taxi, public ATM, business center, dan food court.

Tak cukup sampai disitu, setiap pembelanjaan minimal Rp500 ribu bagi pengunjung di seluruh daerah penyelenggaraannya berhak diikutsertakan dalam undian grand prize satu unit mobil Daihatu Ayla akan di undi pada akhir penyelenggaraan Mega Bazar 2015.

Sedangkan Marga Anggrianto, Manager of IT Division Dyandra Promosindo menjelaskan dalam penyelenggaraan FOCUS bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Selain dapat melihat gadget keluaran terbaru di Mega Bazar, pengunjung juga bisa menyaksikan produk fotografi dari merek ternama, seperti Canon, Nikon, Olympus, Sony dan Samsung.

Di Pameran FOCUS para pecinta fotografi di Indonesia disuguhi berbagai program seperti Photography Workshop, Cinematography Workshop, Photo Gallery, Expert Knowledge Sharing.

Disamping itu juga berbagai kompetisi foto pun siap digelar muli dari Fashion on Stage, Drone Photography Show, Photo Rally, Landscape Photography, dan Macro Photography. * (rr)