www.beningpost.com

EMC® hari ini, Rabu (4/3) mengumumkan penunjukan Ajit Nair, eksekutif senior yang telah bekerja di EMC selama 14 tahun, sebagai Managing Director EMC Indonesia.

Ajit memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di industri TI, mulai dari bidang piranti keras, piranti lunak dan layanan.

Ia bergabung dengan EMC pada tahun 2001 dan memegang berbagai peranan di Layanan Profesional dan penjualan, serta menjabat sebagai Global Services Director dan Global Leader of the Managed Residency Business.

Dalam tugas barunya, Ajit melapor pada Tom Zack, President EMC untuk Asia Tenggara dan bertanggung jawab atas penjualan, strategi dan pengembangan bisnis di Indonesia. Ia juga tetap menjalankan peran pentingnya dalam mendorong inovasi untuk bisnis melalui portofolio berbagai produk terintegrasi EMC.

“Sebagai pasar dengan pertumbuhan pesat, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tinggi merupakan peluang besar bagi EMC dan kami sangat berkomitmen dengan pasar Indonesia." ujar Ajit Nair.

Dirinya mengaku ingin memainkan peran penting dalam memberdayakan bisnis lokal untuk memanfaatkan teknologi dan memungkinkan mereka untuk mendapat keuntungan dari peluang yang diciptakan oleh cloud, mobile, social and big data.

"Saya sangat menantikan kesempatan untuk memimpin tim dalam memajukan bisnis dan memungkinkan pelanggan dan mitra kami untuk membawa bisnis mereka ke level selanjutnya,” imbuh Ajit.

Ajit menggantikan Adi Rusli yang melanjutkan karirnya di EMC Federation sebagai Senior Director dan Country Manager untuk VMware Indonesia dan mendorong portofolio virtualisasi terkemuka perusahaan di industri.

(rr)