www.beningpost.com

Diantara ribuan pasangan yang larut dalam kisah cintanya ada satu pasangan yang nampak elegan, brillian, dan lebih dari serasi. Dia, dengan rupanya yang feminis dan elegan, memandang kepadanya, yang mampu beraksi dimana saja – selayaknya cinta sejati! Beauty Case dan Cabin Multiwheel® IATA dari RIMOWA jenis Limbo selayaknya sebuah pasangan yang sedang melayang terbawa asmara.

Dirancang dengan bahan high-tech polycarbonate pilihan optimal yang ringan, dilengkapi dengan warnanya yang baru, Carmona Red yang romantis, merupakan kombinasi yang sempurna untuk menemani liburan singkat yang menenangkan nan menyenangkan.

Desainnya yang first-class dan bentuknya yang kokoh dibuat dari aluminium saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna.

Sigit Prabowo, Assistant Marketing Communications Manager Metrox Group berpendapat, “Kata orang jodoh tidak kemana, tapi jodohyang satu ini cocok dibawa kemana-mana”.

Para kaum adam yang ingin memberikan momen istimewa kepadanya yang tercinta tidak salah lagi jika memilih Beauty Case dan Cabin Multiwheel® IATA dari RIMOWA jenis Limbo ini, yang tidak hanya nampak sempurna dibawa olehnya namun sesuatu yang berkesan di momen Valentine tahun 2015 ini.

Apalagi, Beauty Case ini juga dilengkapi bagian-bagian khusus untuk kosmetik sehingga segala kosmetik Anda bias tertata dengan rapih!

(rr/Syam)