www.kaskus.co.id

Semakin majunya teknologi membuat manusia semakin sukar lepas dari internet, terutama mobile internet. Sebuah survei yang dilakukan oleh Boston Consulting Group menyatakan bahwa 58% orang cenderung untuk lebih memilih minuman beralkohol ketimbang akses mobile internet, jika mereka diminta untuk tidak menyentuh salah satunya selama satu minggu.

Survei tersebut juga menemukan fakta bahwa lebih dari 50% orang akan memilih akses mobile internetnya ketimbang kopi dan menonton film. Hal tersebut menunjukkan betapa semakin pentingnya akses mobile internet di kehidupan kita.

Banyak dari pengguna smartphone akan kebingungan hingga merasa depresi ketika mereka kehilangan smartphone-nya. Hal tersebut dikarenakan mereka menghabiskan banyak waktu sehari-harinya bersama smartphone mereka.

Pergeseran tren akses internet melalui perangkat mobile juga telah menekan angka penjualan PC dan laptop di seluruh dunia. Industri perangkat mobile akan terus berkembang dan terus menghadirkan perangkat yang lebih canggih dengan harga yang lebih murah.

Bagaimana dengan Anda, pilih puasa internet atau puasa kopi?

 

(rr/TweakTwn)