gudangberita.cu.cc

Baru sehari dirilis, film 'Jokowi Adalah Kita' sudah diturunkan dari bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Sejak hari Jumat (21/11), biopik tentang Jokowi saat dirinya menjabat sebagai Gubernur Jakarta ini sudah tak lagi ditayangkan di jaringan bioskop. Mengapa demikian?

KK Dheeraj sebagai produser filmnya sekaligus pemilik rumah produksi K2K Pictures memberikan alasannya ketika dihubungi oleh wartawan. Diungkapkannya, Jokowi Adalah Kita mendadak harus ditunda penayanganya karena situasi yang tidak memungkinkan.

"Film 'Jokowi Adalah Kita' ditunda dulu penayangannya dikarenakan situasi politik yang memanas sebagai akibat imbas kenaikan harga BBM," ujarnya saat dihubungi. 

Film 'Jokowi Adalah Kita' dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana Joko Widodo. Di tangan sutradara Ronny Mepet, keduanya akan menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan tersebut.

Film ini meski mengangkat sosok Jokowi sebagai tokoh utama, film ini bukanlah sebuah film politis. Jalan ceritanya lebih banyak mengetengahkan tentang sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur serta kehidupannya dalam berkeluarga. 

K2K Pictures belum memberitahukan kapan pastinya 'Jokowi Adalah Kita' kembali ditayangkan di bioskop. Yang pasti, dari situs 21Cineplex, film Jokowi tidak lagi ditayangkan

(rr/Ast)