www.beningpost.com

Bertepatan di ulang tahunnya yang ke-47 Indosat memperkenalkan jaringan LTE tercepat di Indonesia, “Super 4G-LTE”, dengan kecepatan hingga 185 Mbps. Hal ini sekaligus menandai selesainya proses Modernisasi Jaringan di 23 kota di seluruh Indonesia dan menjadikan jaringan Indosat siap untuk “Super 4G-LTE”.

“Dengan bangga di ulang tahun ke-47 ini, kami persembahkan jaringan LTE tercepat di Indonesia,” kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam acara HUT Indosat ke-47 yang juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kamis, di Jakarta (20/11).

Alexander Rusli menuturkan, hal ini memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati teknologi terkini di industri, yang memberikan kecepatan tertinggi dan stabil untuk layanan data yang menjadikan segala aktivitas komunikasi semakin mudah, cepat dan nyaman.

Indosat selalu memastikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Fokus untuk selalu memiliki jaringan terbaik dimulai dengan peluncuran ‘Indosat Super 3G+’ dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps.

Ditambahkannya, dengan menghadirkan ‘Indosat Super WiFi’ di 8 kota besar dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Selanjutnya hal ini diikuti dengan proses Modernisasi Jaringan dimana Indosat memperkenalkan ‘Super Internet’ dengan menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+ di 23 kota dengan kecepatan hingga 42 Mbps, yang memberikan kualitas sinyal lebih baik di indoor dan outdoor.

Teknologi tersebut disamping meningkatkan kualitas layanan suara dan SMS, juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan data untuk berbagai aktivitas dunia maya mereka seperti browsing, upload file, atau melihat HD video serta live streaming.

Segala upaya peningkatan kualitas jaringan tidak berhenti di sini, Indosat melanjutkan dengan menghadirkan “Super 4G-LTE” dengan kecepatan download hingga 185 Mbps dan upload hingga 41 Mbps, 4G-LTE tercepat di Indonesia saat ini.

Indosat “Super 4G-LTE” dengan kecepatan hingga 185 Mbps ini nantinya diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi berbagai segmen pelanggan Indosat, baik pelanggan retail maupun pelanggan bisnis.

Khusus bagi pelanggan bisnis jaringan baru ini dapat mendukung peningkatan kinerja operasional, optimalisasi biaya yang akhirnya berdampak pada peningkatan pendapatan. Indosat “Super 4G-LTE” nantinya akan memberikan fleksibilitas dan kapabilitas dalam mengakses informasi untuk memenangkan peluang bisnis melalui berbagai layanan seperti layanan komunikasi bisnis dengan tarif terbaik.

Layanan bagi pelanggan retail maupun bisnis tesebut akan didukung dan dilengkapi dengan berbagai pilihan bundling smartphone merek-merek terkemuka dan aplikasi-aplikasi bisnis berbasis cloud.

(rr/Syam)