www.beningpost.com

Perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC) dan pemimpin industri solusi penyimpanan, hari ini mengumumkan perluasan lini hard drive 3,5 inci pemenang penghargaan WD Purple™ untuk aplikasi pengawasan video, dengan dirilisnya kapasitas 6 TB.

Hard drive WD Purple unggul dalam lingkungan sistem keamanan rumah dan usaha kecil yang baru maupun yang sudah ada dengan maksimal delapan hard drive dan kamera video dengan definisi hingga 32 (HD). Tersedia saat ini, hard drive WD Purple ditawarkan dalam kapasitas dari 1 TB hingga 6 TB.

"Pengawasan video telah lama menjadi pelopor aplikasi Internet-of-Things. Didorong oleh interaksi mesin-ke-mesin antara kamera video high-bit-rate resolusi tinggi, dan perekam pengawasan video kapasitas tinggi, aplikasi IoT memberikan akses dan analisis data yang besar untuk meningkatkan keamanan pengguna, " kata Matt Rutledge, Senior Vice President dan General Manager Storage Technology group WD.

Fitur-fitur

Hard drive WD Purple dilengkapi dengan berbagai teknologi eksklusif  WD, termasuk:

- AllFrame™ - Bersama dengan streaming ATA, AllFrame mengurangi hilangnya video frame, meningkatkan playback dan meningkatkan jumlah drive bay yang didukung. WD Purple mencakup peningkatan firmware eksklusif yang memungkinkan untuk meningkatkan playback dan meminimalkan gangguan dalam sistem pengawasan.

- IntelliSeek™ Technology - Dengan konsumsi daya yang rendah memainkan peran penting dalam lingkungan pengawasan always-on dalam suhu tinggi, teknologi IntelliSeek™ menghitung kecepatan optimal untuk beban kerja sistem, yang memungkinkan konsumsi daya yang rendah dan mengurangi kebisingan dan getaran.

"Drive WD Purple 6 TB memungkinkan inovasi di pasar berkembang pesat." Matt menambahkan.

Dirancang untuk integrasi tanpa hambatan ke dalam sistem pengawasan video yang baru atau yang sudah ada, hard drive WD Purple didesain dan diuji dengan standar kelas pengawasan dan kompatibel dengan chassis dan chip-set terdepan di industri.

Pertama kali diperkenalkan Februari 2014 dengan peluncuran WD Purple, WD bekerja sama dengan mitra pengawasan untuk mengembangkan acuan eksklusif untuk mendefinisikan dan menunjukkan kinerja sistem pengawasan. Pengujian hard drive WD Purple menunjukkan kinerja yang unggul dari merk penyimpanan kelas pengawasan kompetitif, terutama ketika kamera, jumlah saluran dan beban kerja meningkat.

Dikirimkan sekarang melalui distributor dan reseller terpilih, hard drive kelas pengawasan WD Purple tersedia dalam kapasitas dari 1 TB hingga 6 TB dan memiliki garansi terbatas selama tiga tahun.

Harga yang disarankan (MSRP) untuk drive 3,5 inci 6 TB, model (WD60PURX) adalah Rp4.200.000,-. Informasi tambahan tentang hard drive WD Purple dan ketentuan garansi terbatas bisa ditemukan di situs web perusahaan di http://products.wd.com/wdpurple.

(rr)