dailysocial.net

Bagi yang ingin berpartisipasi juga bisa dilakukan lewat akun Instagram,

Clozette Indonesia, situs media sosial (medsos) khusus fashion dan make up mengadakan kegiatan yang diberi nama Peduli Lewat Selfie. Kegiatan sosial yang mungkin baru pertamakali di Indonesia.

“Setiap pengguna yang mengunggah foto selfie nya di Clozette berarti sudah menyumbangkan donasi sebesar 5.000 rupiah untuk kegiatan peduli kanker payudara di Indonesia,” kata Rolly Pane, Country Manager Clozette Indonesia.

Foto selfie yang diunggah di Clozette tersebut sebelumnya harus diberi tanda pagar #ClozetteID dan #PeduliLewatSelfie dan dalam foto selfie tersebut harus mengandung unsur berwarna pink. Adapun foto-foto selfie yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa dilihat di situs Clozette Indonesia.

Bagi yang ingin berpartisipasi juga bisa dilakukan lewat akun Instagram, dengan cara yang sama yaitu tinggal menambahkan tanda pagar atau hashtag dan foto mengandung unsur warna pink. Tentunya akun Instagram partisipan harus sudah terkoneksi lebih dahulu dengan Akun Clozette nya.

“Kami ingin meningkatkan kepedulian perempuan Indonesia terhadap Kanker payudara namun dengan cara yang fun, selain foto selfie mereka bisa dilihat oleh orang banyak sekaligus secara tidak langsung mereka sudah menyumbang untuk kegiatan peduli kanker payudara Indonesia.” ujarnya.

Linda Agum Gumelar, salah seorang survivor kanker yang juga Ambassador Clozette memberikan dukungan penuhnya terhadap kegiatan ini.

“Kita harus memulai dari sejak dini edukasi dan pengenalan tentang bahaya Kanker payudara serta bagaimana cara pencegahannya,” paparnya.

Kegiatan yang dimulai sejak akhir Oktober dan akan ditutup pada 1 Desember 2014, dan uang yang terkumpul dari kegiatan ini akan diberikan ke Yayasan Daya Dara Indonesia. (am)