www.telegraph.co.uk

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengaku khawatir dengan penampilan timnya jelang partai derby melawan Manchester United, Minggu (2/10). Ia berucap demikian karena melihat hasil yang diraih City dalam beberapa pertandingan terakhir.

Berstatus pemegang gelar tahun lalu, langkah Manchester City kandas di tangan Newcastle United saat mentas di Capital One Cup. Ini jelas sinyal negatif menjelang partai besar menghadapi seteru sekota, United.

“Jelas, kami patut khawatir, kami belum pernah memenangi tiga pertandingan yang kami mainkan. Kami harus cemas akan hal itu, tapi kami harus menemukan solusinya. Kami akan melihat para pemain untuk mencoba dan memulihkan kepercayaan diri, karena tidak normal melihat cara tim ini bermain,” kata Pellegrini, seperti dilansir Gulf Daily News, Jumat (31/10).

“Ini adalah kurang kepercayaan diri, kami harus mengatasinya secepat mungkin karena kami harus lanjut dan berkompetisi di ajang lain,” lanjutnya.

Jebloknya performa The Citizen juga “dipermanis” dengan David Silva yang cedera. Gelandang kreatif asal Spanyol itu cedera saat berlaga melawan Newcastle, ia ditarik keluar saat laga baru berjalan sembilan menit.

“Kami akan melihatnya dengan dokter. Saya tidak bisa mengatakannya secara tepat kepada Anda. Yang jelas, David (Silva) memiliki masalah pada lutunya. Saya tidak tahu seberapa serius,” tutupnya.

(rr/GDaily)