chinadaily.com

ZTE memutuskan untuk ikut “Gerakan 1000 Biopori” sebagai wujud usaha perusahaan dalam mempromosikan pembangunan yang harmonis antara ekonomi, lingkungan, dan masyarakat.

ZTE Corporation bekerjasama dengan MNC Group, grup media, penyiaran, hiburan, dan telekomunikasi terbesar dan satu-satunya yang terintegrasi, mengadakan suatu kegiatan inisiatif tanggungjawab sosial perusahaan (CSR), pada jumat 24 Oktober 2014 dengan tema “Gerakan 1000 Biopori”.

“Kami sudah menjalankan bisnis di negara ini sejak tahun 1990-an, sampai pada akhirnya mendirikan kantor di Jakarta pada tahun 1999,” kata Mei Zhong Hua, Presiden Direktur ZTE Indonesia.

Dalam acara tersebut, Mei Zhong Hua bersama Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group, meresmikan program “Gerakan 1000 Biopori” dengan menyerahkan peralatan biopori secara simbolis kepada perwakilan warga di daerah Kebon Sirih.

“Gerakan 1000 Biopori” adalah salah satu program CSR yang diadakan oleh MNC Group dalam rangka ulang tahunnya yang ke-25. Program bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga Jakarta dalam melindungi serta melestarikan lingkungan

ZTE sangat peduli pada masalah sosial, termasuk tantangan lingkungan dan pendidikan. Hal ini secara konsisten dijawab oleh perusahaan dengan menempatkan tanggungjawab sosial sebagai salah satu pilar utama yang mensinergikan strategi, budaya dan kegiatan operasional perusahaan.

Oleh karena itu, ZTE memutuskan untuk ikut berperan serta dalam program “Gerakan 1000 Biopori” sebagai wujud usaha perusahaan dalam mempromosikan pembangunan yang harmonis antara ekonomi, lingkungan, dan masyarakat. (am)