logitech.com

Tim pakar Logitech di Swiss menggunakan proses handcraft dalam merancang Logitech Wireless Mouse M280.

Logitech meluncurkan Logitech Wireless Mouse M280, sebuah mouse wireless yang dirancang mengikuti lekuk tangan agar pengguna dapat menggenggam mouse dengan posisi tangan yang alami.

Mouse wireless ini memiliki desain asimetris dan ukuran mouse wheel yang lebih lebar sehingga menjadikan pengguna semakin nyaman dalam melakukan scrolling.

Keunggulan lainnya, mouse wireless ini dilengkapi dengan fitur Logitech Advanced Optical Sensor yang menjadikan navigasi lebih presisi dan responsif, sehingga cocok untuk menunjang segala aktivitas pengguna, baik bekerja dalam waktu lama ataupun hanya sekadar menjelajah internet.

"Setiap hari, kita banyak menggunakan waktu untuk berinteraksi dengan desktop, laptop maupun tablet. Itu sebabnya sangat penting bagi kita untuk memiliki perangkat input yang mampu memberikan kenyamanan yang optimal," kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Memahami kebutuhan ini, tim pakar Logitech di Swiss menggunakan proses handcraft dalam merancang Logitech Wireless Mouse M280.

“Teknik desain ini memungkinkan kami untuk mampu menciptakan bentuk lengkungan yang dinamis serta tambahan genggaman karet lunak pada produk tersebut yang menjadikannya terasa nyaman di tangan,” ujarnya.

Logitech Wireless Mouse M280 dilengkapi sensor terintegrasi untuk deteksi arah yang lebih presisi dan kendali kursor yang lebih mulus.

Pengguna yang memiliki beberapa perangkat juga tidak perlu membeli mouse tambahan, karena mouse wireless ini dapat digunakan di semua sistem operasi utama.

Berkat teknologi hemat energi yang disempurnakan, pengguna akan dibuat serasa tak sadar kalau mereka sedang menggunakan mouse wireless.

Logitech Wireless Mouse M280 akan berpindah ke moda hemat daya secara otomatis saat sedang tidak digunakan, sehingga daya mouse dapat bertahan hingga 18 bulan sebelum perlu menggantinya dengan baterai baru.

Dengan teknologi wireless mutakhir khas Logitech, mouse wireless yang dilengkapi nano receiver ini mampu memberikan keandalan layaknya menggunakan mouse berkabel dengan kebebasan wireless yang sangat nyaman.

Dengan desain modern dan pilihan warna yang menawan, mouse ini akan terlihat sangat serasi dengan ruang kerja manapun. (am)