Oracle Solaris didesain untuk membuat transformasi teknologi informasi menuju cloud yang berkualitas enterprise secara sederhana, cepat, dan dengan biaya yang terjangkau.

Oracle Solaris 11.2 kini telah tersedia di Indonesia. Solusi ini akan mempercepat kemampuan perusahaan Anda untuk mengimplementasikan cloud computing enterprise dengan platform cloud yang efisien, aman, compliant, terbuka, dan terjangkau biayanya.

Diciptakan untuk cloud dan diintegrasikan secara mendalam dengan Oracle Database, Java, dan Oracle Applications, Oracle Solaris 11.2 bukan hanya sekedar operating system (OS) biasa.

OS ini mengkombinasikan distribusi OpenStack yang lengkap, aplikasi berbasis software-defined networking (SDN), virtualisasi zero-overhead, pemulihan pasca bencana tingkat enterprise, dan availability yang tinggi.

Ini dilengkapi OS kelas enterprise untuk menyederhanakan dan mengamankan implementasi berbagai layanan cloud yang penting. Oracle Solaris merupakan elemen strategis bagi pertumbuhan bisnis sistem Oracle.

Dengan program penjamin kompatibilitas aplikasi-nya, Oracle Solaris didesain untuk membuat transformasi TI menuju cloud yang berkualitas enterprise secara sederhana, cepat, dan dengan biaya yang terjangkau.

Para pelanggan kini bisa menginstalasikan cloud dan langsung menjalankannya hanya dalam waktu 10 menit dengan menggunakan template Unified Archive dan distribusi OpenStack dari Oracle Solaris 11.2.

Oracle Solaris 11.2 secara signifikan dapat mengurangi beban biaya tambahan dengan pelaporan built-in dan instruksi-instruksi pemecahan masalah yang sederhana. (am)