www.beningpost.com

MP & Silva hari ini mengumumkan akuisisi hak siar internasional liga Italia Serie A untuk tiga musim mendatang dan akan terus mengelola distribusi penyiaran di seluruh dunia mulai musim 2015 – 2016 sampai 2017 – 2018 setelah memenangkan tender yang diluncurkan oleh manajemen liga Serie A.

Kerjasama ini meliputi hak audiovisual untuk mendistribusikan penyiaran liga Serie A di seluruh dunia, diluar Italia, termasuk hak siaran langsung untuk seluruh pertandingan Serie A, Majalah Serie A, Highlight Serie A dan hak untuk memproduksi pra-pertandingan, dan konten setelah pertandingan termasuk cuplikan yang menjadi highlight dan wawancara. 

Grup MP & Silva telah mengelola dan mendistribusikan hak siar liga Italia Serie A sejak tahun 2004. MP & Silva memiliki portofolio hak siar media untuk sepak bola terkuat di dunia dengan  lebih dari 60 hak siar media olah raga seperti English Premier League, French Ligue 1, NBA, FIFA dan Formula one.

Riccardo Silva, Founding Partner, MP & Silva mengatakan, “Dengan jangkauan internasional dan kekuatan komersial yang kami miliki, kami akan terus memperluas penyiaran liga Seria A. Olahraga berpotensi untuk menciptakan kebersamaan dan kami sangat senang menjadi bagian dari pertumbuhan salah satu liga yang sangat terkenal di seluruh dunia."

(rr)