www.beningpost.com

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia mengumumkan pemenang undian “Morning Glory” bagi para customer yang melakukan pembelian varian mobil penumpang Kia (Morning, Picanto, Rio, Carens, Sportage, Sorento atau Optima) di seluruh Indonesia selama periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2014.

“Program undian Morning Glory merupakan bentuk apresiasi PT Kia Mobil Indonesia kepada seluruh pelanggan Kia di Indonesia yang telah memilih Kia sebagai pilihannya,” ucap Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Para customer Kia yang mengikuti program “Morning Glory” berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah berupa: 3 unit Kia Morning 1.0, Paket wisata ke Korea untuk 3 pemenang (@2 orang), 33 buah Blackberry Z3. dan 33 voucher MAP masing-masing senilai 1 juta rupiah.

Pada tanggal 15 Oktober 2014 bertempat di kantor pusat PT Kia Mobil Indonesia, Sunter, Jakarta Utara, KMI menyelenggarakan acara pengundian program undian “Morning Glory”.

Acara pengundian program “Morning Glory” ini dilaksanakan di hadapan pejabat notaris, dinas sosial, agensi, dan perwakilan manajemen PT Kia Mobil Indonesia.

Dalam pengundian tersebut ditetapkan 3 orang pemenang utama yang berhak membawa pulang kendaraan Kia Morning 1.0 yaitu Nazrizal (Bandung), Rini I (Jemur Sari, Surabaya), dan Miska M (Jakarta).

Sementara itu juga ada 2 orang untuk pemenang hadiah Paket Wisata ke Korea yakni, Fendi H (Bandung), Agus S (Yogyakarta), dan Yayuk I(Solo).

“Kami atas nama manajemen PT Kia Mobil Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kia selama ini,” ucap Hartanto Sukmono.

Hartanto Sukmono menjelaskan, nama pemenang program undian “Morning Glory” periode Juni-Agustus 2014 dapat dilihat pada website Kia Mobil Indonesia, www.kia.com. Seluruh pemenang akan dihubungi oleh kantor pusat Kia Mobil Indonesia.

(rr/Syam)