metrotvnews.com

CA memperoleh level skor yang tertinggi dalam trasnformasi dan integrasi API, dan kriteria strategi produk.

CA Technologies mengumumkan bahwa CA mendapatkan posisi pemimpin dalam The Forrester Wave : API Management Solutions, Q3 2014. Solusi yang dievaluasi untuk laporan tersebut antara lain CA API Gateway (sebelumnya CA Layer 7 API Gateway), CA Mobile API Gateway (sebelumnya CA Layer 7 Mobile Access Gateway) dan CA API Developer Portal (sebelumnya CA Layer 7 Portal).

“Solusi CA memiliki keamanan API, transformasi dan integrasi pesan yang terbaik yang ada dalam penilaian kami. Di antara vendor-vendor portal tradisional, Layer 7 adalah perintis yang menggunakan manajemen ruang API, yang memberikan CA sebuah permulaan untuk melengkapi fitur dan perkakas portal untuk manajer produk API. Aplikasi pendukung ponsel dari CA juga merupakan salah satu yang terbaik dalam penilaian kami,” kata Analis Forrester.

Analis Forrester mengevaluasi 11 vendor Manajemen API dalam 40 kriteria. CA memperoleh level skor yang tertinggi dalam trasnformasi dan integrasi API, dan kriteria strategi produk.

“API adalah landasan untuk inovasi dan pertumbuhan bisnis dalam aplikasi ekonomi,” ujar Phil Watson, Vice President, Manajemen Produk, CA Technologies.

Manajemen API dan rangkaian keamanan CA Technologies memberikan kemantapan kepada organisasi untuk mempublikasikan data penting dan fungsionalitas aplikasi sebagai API dan membantu tim pengembang dan pemimpin bisnis menyadari bahwa pengiriman dari aplikasi mobile dan layanan awan yang lebih cepat akan mendorong nilai bisnis dan profitabilitas. (am)