nukethefridge.com

Film berjudul “The Maze Runner” selama sepekan kemarin menempati posisi teratas dalam daftar Box Office Amerika Serikatuntuk edisi 21 September 2014.

Dilansir portal media hiburan berbahasa Inggris, Digital Spy, film yang berkisah tentang seorang laki-laki yang terbangun dalam sebuah labirin dengan tanpa sadar siapa dirinya dan disutradarai oleh Wes Ball ini telah meraup $32.5 juta selama seminggu.

Sementara film terbaru lainnya berjudul “A Wolk Among the Tombstones” berada di posisi kedua dengan meraup $13.126.000. Kemudian disusul oleh sebuah film drama komedi “This is Where I Love You” diposisi ketiga dengan penjualan $11.860.000.

Film berjudul “No Good Deed” yang dibintangi Idris Elba, yang semula berada di posisi teratas dalam minggu sebelumnya, saat ini turun ke posisi nomor empat. Film “Dolphin Tale 2” juga turun peringkat. Dari posisi tiga ke posisi kelima. Sedangkan film “The Guardian of Galaxy” nangkring di posisi keenam. Diikuti film komedi “Lets Be Cops” di nomor tujuh.

Posisi kedelapan, kesembilan dan kesepuluh, secara berturut-turut diisi oleh film “Teenage Mutant Ninja Turte”, “The Drop”, dan “If I Stay”.

 

(rr/DigSpy)