www.beningpost.com

Selama 10-hari MINI turut berpartisipasi dalam perhelatan ajang otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung mulai 18 – 28 September 2014 di JIExpo Jakarta.

MINI menampilkan sembilan dari model terakhirnya, yang terdiri dari model NEW MINI di Garis Desain Vivid Green and John Cooper Works Pro - bersama dengan MINI Cabrio, MINI Paceman, MINI Coupé, yang MINI Countryman Preston, MINI John Cooper Works Countryman, dan MINI John Cooper Works Clubman.

Semua model ini mewakili keunggulan MINI dalam hal emotivedesign, lebih dioptimalkan keseimbangan antara mengemudi menyenangkan dan konsumsi bahan bakar, teknologi jaringan yang inovatif dan fungsionalitas pintar.

"The NEW MINI lebih kuat, lebih halus dan lebih nyaman, dan juga menawarkan lebih banyak pilihan daripada sebelumnya bagi pelanggan yang ingin memberikan MINI mereka gaya yang unik," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Menurut Karen, puncak utama dari MINI Beat Box di IIMS 2014 adalahNEW MINI dengan berbagai segar dan menarik dari Original Accessories MINI. Ini berarti penggemar MINI di Indonesia dapat menyempurnakan desain dan fungsi dari MINI mereka untuk sesuai dengan selera masing-masing.

Sama seperti generasi ketiga, MINI telah dibuat baru dari bawah ke atas, sehingga kisaran Original Accessories MINI telah sepenuhnya didesain ulang. Klasik banyak digemari masih ada - termasuk grafis atap, topi cermin eksterior dan lampu tambahan - tetapi ada juga sesuatu yang baru dan inovatif.

Ini adalah konsep desain untuk eksterior dan interior terdiri dari tiga MINI Desain Lines, disebut Vivid Hijau, Biru Speedwell, dan John Cooper Works Pro.
Untuk pertama kalinya, Aksesoris Orisinil MINI yang tepat cocok dalam desain dan warna. Ini berarti bahwa NEW MINI dapat dipasang dengan sebagian besar tambahan opsional, masing-masing tersedia dalam hingga tiga garis desain.

Vivid Hijau: memberikan aksesoris yang muda, tampak segar dengan mencolok strip hijau yang kaya dengan latar belakang hitam.

Speedwell Biru: menambahkan sentuhan sporty bakat dan rasa tradisi, berkat reinterpretasi merah, putih dan biru dari Union Jack, dikombinasikan dengan nada cokelat hangat.

John Cooper Works Pro: mencerminkan semangat untuk balap dengan bersemangat bendera kotak-kotak hitam, merah dan abu-abu.

The mirror caps, baik internal maupun eksternal, yang selalu pilihan yang populer dengan pelanggan dari generasi sebelumnya Minis. Ini sekarang tersedia untuk NEW MINI di Garis Desain Vivid Hijau, Biru dan Speedwell John Cooper Works Pro.

Pemilihan grafis atap lebih bervariasi dari sebelumnya. Mereka tersedia dalam sembilan varian untuk atap standar dan enam untuk atap kaca opsional. Kedua versi atap dapat ditingkatkan dengan motif berikut: Union Jack, Black Jack, Gold Jack, Chequered Flag Grey, dan Chequered Flag Putih. Opsi tambahan untuk atap standar adalah Speedwell Biru, Vivid Green, dan John Cooper Works Pro.

Aksen desain dapat ditambahkan ke indikator sisi mengelilingi. Selain Union Jack, Black Jack, Chequered Flag Hitam / Abu-abu dan Chequered Flag Hitam / Putih, mereka sekarang tersedia dalam Garis MINI Desain Vivid Hijau, Biru Speedwell, dan John Cooper Works Pro.

Grafis Side adalah favorit lain pembeli. Terbuat dari berkualitas tinggi foil, mereka lari dari indikator sisi ke lengkungan roda belakang. Untuk NEW MINI, mereka tersedia dalam Vivid Hijau, Biru dan Speedwell John Cooper Works Pro, serta versi baru dari John Cooper Works desain dalam warna Chili Red dan Jet Black.

Pilihan personalisasi lainnya termasuk elemen matahari perlindungan untuk jendela belakang dan jendela samping belakang, pintu strip penutup sill backlit dengan LED, tambahan lampu balok utama dan penutup mobil kain sintetis. Masing-masing tersedia dalam sampai tiga MINI Desain Garis.

The Original Program MINI Aksesoris juga memiliki pilihan baru dikembangkan velg ringan. Untuk pertama kalinya, itu termasuk 18-inch ditempa rims aluminium dalam desain cross-spoke. Ada juga paduan cahaya velg 17-inch tersedia dalam desain multi spoke, yang tersedia di Bright Perak logam atau Liquid Hitam. Untuk sentuhan ekstra kelas, dop roda pada semua MINI velg ringan dapat selesai dalam Chili Red, Bright Orange, apel hijau atau cerah Kuning.

(rr/Syam)