Pada ajang Indonesia Motor Show (IIMS) 2014 kali ini, Kia Mobil Indonesia selaku APM Kia di Indoesia mengangkat tema “We Make Surprises”. Tema tersebut diusung Kia tahun ini sebagai salah satu upaya Kia yang selalu memberikan kejutan bagi pecinta otomotif umumnya dan pemilik Kia khususnya dengan menghadirkan produk-produk unggulannya.

Keunggulan yang ditampilkan dalam hal desain yang stylish dari teknologi modern serta kualitas global hadir dalam rangkaian produk yang juga ditampilkan Kia pada event otomotif terbesar di Indonesia dan bahkan Asia Tenggara ini.

Selain keunggulan pada teknologi, Kia mengejutkan masyarakat dengan banyaknya perubahan pada tampilan desain Kia sejak bergabungnya desainer mobil terkemuka Peter Schreyer di Kia Motors Corporation.

Dengan selalu mengusung desain Tiger Nose yang Nampak pada tampilan grill pada semua kendaraan terbaru Kia yang menjadi ciri khas Kia, maka tampilan produk-produk Kia saat ini semakin stylish, elegan, sporty dan modern.

Kia juga telah banyak memenangkan penghargaan desain berskala global, seperti ret dot design award, IF design award, ab design award dan Good Design award untuk produk-produk Kia.
Pada event IIMS 2014 ke-22 ini, stand Kia tetap mengusung konsep “The Frozen Wave” sesuai dengan brand identity secara global yang telah diterapkan oleh Kia Motors Corporation dengan menampilkan produk unggulan Kia di Indonesia.

Pada pameran IIMS tahun ini, Kia akan menampilkan semua produk Kia di Indonesia, seperti Kia Morning dan New Picanto pada kelas city car, All New Rio pada kelas Hatchback, All New Carens untuk kelas MPV, New Sportage pada kelas SUV 5 setter, All New Sorento pada kelas SUV 7 setter, All New Optima untuk kelas sedan dan juga Kia Pride sedan dengan spesifikasi untuk kendaraan taksi.

Kia juga akan menampilkan Kia Rio modifikasi yang telah memecahkan rekor MURI sebagai “Modifikasi Mobil Secara Terbuka Pertama selama 3 hari berturut-turut” selain beberapa versi dress-up dari mobil-mobil lainnya.

Adanya penampilan mobil modifikasi Kia ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada masyarakat Indonesia akan desain modifikasi yang dapat diaplikasikan di kendaraan Kia. Dengan modifikasi yang simple dan sederhana, namun telah dapat memberikan kesegaran pada kendaraan Kia maupun modifikasi ekstrem yang membuat tampilan semakin beda.

Direktur Pemasaran PT Ki Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono berharap Kia semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia dan mendapatkan tempat di hati masyarakat sebagai produsen mobil yang inovatif, modern, berjiwa muda, stylish dan terjangkau dengan kualitas global.

(rr/Syam)