www.heatworld.com

Pasangan artis terkenal Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya menikah. Juru bicara keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka memang telah mengikat tali pernikahan dan merayakannya dalam sebuah perayaan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat di sebuah desa di Prancis.

Pritt dan Jolie yang bertunangan sejak bulan April dua tahun lalu itu, tidak mengumumkan mengenai tanggal pernikahannya kepada publik. Tiba-tiba, pada hari Sabtu (28/8) kemarin, mereka dikabarkan menikah di kapel kecil Chateau Miraval, desa Correns. Sebuah tempat yang menjadi rumah kedua bagi mereka sejak tahun 2008.

Keduanya berangkat ke Prancis, setelah sebelumnya mendapatkan lisensi penikahan dari seorang hakim di California. Dilansir media berbahasa Inggris, Digital Spy, dalam pernikahan tersebut Jolie tampak berjalan ke pelaminan dengan ditemani anak-anak tertuanya, Maddox dan Pax. Sedang Zahara dan Viviene bertugas melempar bunga. Sementara Shiloh dan Knox membawakan tempat cincin.

Bagi Pritt dan Jolie ini memang bukan pernikahan pertama mereka. Pritt pernah membangun rumah tangga dengan artis Jennifer Aniston tapi kemudian bercerai. Jolie juga pernah menikah dengan Jhonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

(rr/DigSpy)