www.beningpost.com

Setelah Seth Meyers menjadi pemandu acara Primetime Emmy Awards Ke-66, dan setelah acara tahunan MTV Video Music Awards, legenda komedi Joan Rivers bersama dengan para penguasa karpet merah Kelly Osbourne, Giuliana Rancic, dan George Kotsiopoulos membicarakan semua busana “Wow” dari dua acara bertabur bintang yang sangat popular tersebut dalam episode berdurasi 90 menit Fashion Police di E!.

Menampilkan tamu spesial dan artis dengan lagu-lagu yang merajai tangga lagu teratas, Jessie J, Fashion Police: Primetime Emmy Awards 2014 dan MTV Video Music Awards menghadirkan tawa – malam ini pukul 17:30 WIB, dengan tayangan ulang Minggu, 31 Agustus pukul 20.00 WIB, hanya di E!

Joan dan teman-teman mencari tahu siapa yang unggul di acara VMA dan memberi salam kepada para tamu yang mengenakan busana Merah, Putih, dan Biru di malam terbesar televisi. Membawa humor o-m-g khas mereka dalam acara penghargaan spesial yang heboh (dan informatif!) ini, keempat sekawan tersebut mengumumkan pasangan karpet merah yang keren dan panas serta memainkan permainan favorit kami yang baru, "Spit It Out" di mana masing-masing pemandu acara punya waktu 5 detik untuk menuliskan apa yang muncul di kepala mereka pada saat menilai tampilan terbaru!

Ditambah, artis dengan lagu-lagu yang merajai tangga lagu teratas, Jessie J, mampir untuk berbicara tentang pembukaan MTV Video Music Awards bersama Ariana Grande dan Nicki Minaj.  Dia bahkan mengatakan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada gaun Nicki! 

Saksikan semua lelucon, busana cantik, dan canda histeris saat Fashion Police: Primetime Emmy Awards 2014 dan MTV Video Music Awards –  tayang malam ini pukul 17:30 WIB, dengan tayangan ulang Minggu, 31 Agustus pukul 20.00 WIB, hanya di E!