www.beningpost.com

Bagi Anda yang tidak melakukan mudik dimusim lebaran Idul Fitri tahun ini, alternatifnya bisa memanfaatkan waktu liburan dengan menginap di hotel bintang lima dengan lokasi yang sangat strategis di tengah kota dan dikenal dengan pelayanan yang melegenda, Mandarin Oriental, Jakarta memberikan sebuah pengalaman mengesankan selama liburan Idul Fitri. 

Paket Idul Fitri memberikan penawaran istimewa termasuk tambahan kamar gratis dan garansi late checkout yang memungkinkan tamu menikmati liburan lebih lama. Paket tersedia mulai tanggal 25 Juli sampai 10 Agustus 2014. 

Dengan harga kamar mulai dari Rp 2.188.000nett per kamar per malam, paket liburan Idul Fitri termasuk: Menginap selama dua malam dan dapatkan malam ketiga gratis, atau pemesanan dua kamar dan kamar ketiga gratis. 

Harga paket tersebut juga sudah termasuk garansi late checkout sampai pukul 6.00 sore, Sahur atau sarapan untuk dua dewasa dan dua anak-anak. Akses internet gratis hingga enam devices, dan 20% diskon untuk F&B di Cinnamon dan Xin Hwa, serta Tambahan 30 menit untuk setiap pemesanan massage treatment 

Untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu, juga telah disiapkan kendaraan yang akan melakukan transfer menuju dan kembali dari Plaza Indonesia atau Grand Indonesia saat weekend.

Para tamu juga dapat menikmati "Idul Fitri" brunch yang disajikan di all-day-dining restaurant yang terkenal, Cinnamon. Menu yang ditawrakan sangat bervariasi mulai dari hidangan khas Lebaran, seperti opor, rendang dan ketupat, sampai hidangan internasional. 

Idul Fitri brunch tersedia tanggal 28 dan 29 Juli 2014 dengan harga Rp 315.000++ per orang, termasuk kopi, teh dan jus. 

(rr/Syam)