plustek.com

Plustek, perusahaan solusi image terkemuka di seluruh dunia, mengumumkan OpticBook 3800 ke dalam jajaran keluarga scanner Plustek Book.

Saat ini, sebagian besar orang ingin menghabiskan waktu mereka dengan cara yang lebih bermakna daripada menghabiskannya dengan percuma. Oleh karena itu, yang dikorbankan adalah televisi dan membaca buku. Bahkan, anak-anak lebih memilih menghabiskan waktu dengan PC daripada dengan buku atau televisi. Sebagian besar sekolah sekarang mengadopsi komputer sebagai media pendidikan dari buku dan buku kopian.

Media ujian mereka juga berganti dari kertas dan pena ke komputer dan mouse. Korban lain dari tren ini adalah perpustakaan dan pusat-pusat studi. Hampir semua orang hampir bergerak menjauh dari perpustakaan dan lebih memilih membaca sendiri. Tentu saja itu baik untuk ekologi kita, tetapi di sisi lain, hal ini buruk bagi para siswa yang harus membaca buku-buku teks mereka. Tentu saja ada solusinya.

Penyedia solusi image, Plustek membawa model lain dari seri OpticBooks - OpticBook 3800. Scanner buku ini memiliki fungsi untuk  membantu orang untuk beradaptasi dengan perilaku membaca mereka yang berubah dengan mengubah buku-buku ke eBook atau eDocuments dengan kecepatan 7 detik per halaman dalam 300dpi –  walaupun scanner tersebut juga memiliki kemampuan untuk memindai dengan 1200dpi . Selain itu, alat tersebut dapat membantu mengurangi penggunaan kertas dan membantu bumi untuk menjadi hijau.

Sekarang para siswa tidak perlu harus mengambil fotokopi dari buku, majalah atau buku cerita favorit mereka dari perpustakaan untuk dibaca di rumah, mereka sekarang dapat membawa eDocuments atau eBook. 

Di perpustakaan, mereka dapat memindai semua buku dan dokumen mereka menggunakan Plustek OptikBook 3800 dan menyimpan dokumen tersebut  ke drive portabel atau flash drive. Di rumah, mereka dapat menyimpan dokumen tersebut ke PC atau perangkat genggam mereka dan membacanya kapan saja.

Mereka tidak perlu khawatir tentang fotokopi atau buku tersebut dimakan rayap, terlipat, atau rusak atau mereka akan harus menghabiskan waktu lama di perpustakaan untuk mencatat informasi. Plustek OptikBook 3800 juga membantu pusat studi dan perpustakaan dalam mengurangi OPEX.

Para pengguna dapat menyimpan dokumen yang dipindai dalam format PDF yang dapat dicari, sehingga setiap kali mereka  membutuhkan dokumen pada masa yang akan datang, mereka dapat dengan mudah mencari dokumen tersebut. Jika tidak, mereka akan membutuhkan lebih banyak waktu jika document tersebut dalam bentuk dokumen kertas. OptikBook 3800 juga mendukung format yang berbeda lainnya. 

Selain kekuatannya sebagai scanner buku, OptikBook 3800 juga berfungsi sebagai scanner unggulan dengan kecepatan pemindaian 7 detik pada resolusi 300dpi / warna dan menampilkan fungsi satu tombol yang dapat berfungsi hingga lima fungsi pemindaian.

Sebuah produk yang fantastis untuk penggunaan di perpustakaan, OpticBook 3800 Book Scanner dengan teknologi SEE™ (Shadow Elimination Element) mengintegrasikan teknologi mekanik, optik, dan perangkat lunak, memungkinkan kaca scanner didesain hingga di batas bibir scanner. Dengan demikian satu sisi buku dapat diletakkan di permukaan kaca scanner, sementara sisi buku sebelahnya berada di luar scanner. Halaman buku akan menjadi rata hingga 2mm dari batas jilid buku. Hasilnya gambar yang jelas dan rapi.

Desain tombol 4 One-touch (fungsi-fungsi tombol: Delete, Color scan, Gray scan & B/W scan) memudahkan untuk mengoperasikan dan memindai buku-buku. OpticBook 3800 hanya membutuhkan sedikit ruangan dibanding mesin fotocopy yang besar. Terhubung melalui USB 2.0, OpticBook 3800 hanya membutuhkan daya 18 watt ketika bekerja secara penuh.  

Dukungan mesin antarmuka TWAIN secara otomatis menyempurnakan buku selama pemindaian. Alat built in NewSoft Presto! ImageFolio 4.5 memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuat gambar baru atau meningkatkan mutu yang sudah ada sebelumnya. PageManager 7.1 membantu untuk dengan mudah memindai, berbagi, dan mengatur gambar dan dokumen, sambil membantu pengguna untuk mengkonversi tumpukan kertas menjadi file digital file yang terorganisir untuk bisa dilihat dan diedit. 

Semua scanner Plustek termasuk OpticBook 4800 dapat dibeli di reseller resmi, DMR, VAR, dan distributor dan harga yang disarankan / MSRP, yakni Rp6.000.000.

(rr)