www.beningpost.com

Mulai akhir Juli ini, KIX menyajikan tayangan MMA terbaru, World Series of Fighting (WSOF) adalah acara pertarungan Mixed Martial Art berkembang pesat di dunia yang didirikan oleh Ray Sefo, juara dunia Muay Thai sebanyak enam kali. Acara WSOF ditayangkan di NBC Sports Amerika dan sekarang akan tayang di Asia untuk pertama kalinya, secara eksklusif di KIX setiap hari Selasa, mulai tanggal 29 Juli pukul 21.00 WIB.

KIX membawa pemirsa meyaksikan WSOF untuk memberikan pengalaman aksi luar biasa yang dikemas untuk para pecinta laga dengan melahirkan pertarung terbaik diantaranya petarung kelas dunia seperti Marlon Moraes (Petarung Top 10 Bantamweights di dunia), Rousimar Palhares (Juara Kelas dunia Jiu-Jitsu Brazil), Jessica Aguilar (No.1 Juara dunia kelas Strawweight), dan Justin Gaethje (Juara Lightweight WSOF di WSOF 8).  

Saksikan pertarungan paling menegangkan Jessica Aguilar melawan Alida Gray 29 Juli pukul 21.00 WIB di KIX. Jessica Aguilar adalah satu-satunya petarung MMA wanita yang meraih peringkat no. 1 Kelas  Strawweight (52 kg) di dunia akan menampilkan aksinya yang tak terkalahkan dan telah meraih kemenangan sebanyak 8 kali dalam pertarungan kategori straw weight.

Bagi petarung wanita, hal tersebut tidaklah mudah. Saat diwawancara, Jessica berujar “saya sangat mencintai seni beladiri, dan keinginan untuk terus maju menunjukkan saya adalah petarung terbaik untuk kelas straw weight di dunia dan saya akan terus memperjuangkannya”.

Selain itu, pertarungan diikuti oleh pemilik gaya bertarung Kamikaze, Justin Gaethje "Gaya ini membuat saya keluar dari cage lebih cepat, agar orangtuaku tidak ketakutan dan membuat mereka merasa nyaman." Ia akan bertarung melawan Rich Patishnock. 

Saksikan ketangguhan pertarungan MMA lainnya tayang di KIX seperti Anthony Johnson vs. Mike Kyle, Cody Bollinger vs. Tyson Nam, Luis Palomino vs. Jorge Patino. Siapkah jagoan MMA Anda meraih sabuk kemenangan?

Simak dan saksikan perebutan sabuk WSOF spektakuler dari para aksi petarung MMA berbakat jagoan Anda setiap hari Selasa, mulai tanggal 29 Juli pukul 21.00 WIB di KIX.

 

(rr)