www.beningpost.com

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi pada hari Rabu (23/7) melakukan buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan bertempat di masjid Al Arif Kementerian Perdagangan Jakarta.

Adapun yayasan yatim piatu yang diundang yaitu Yayasan Finusa dari Harapan Bekasi, dan tiga yayasan dari Jakarta yakni Yayasan Aisiyah, Kebon Baru, Yayasan Nurul Iman Jafariyah, dan Yayasan Al Arief Krukut.

Turut hadir dalam acara santunan kali ini diantaranya Wakil Menteri Perdagangan, Bayu Krisnamurthi, para Direktur Jenderal, dan para pejabat serta karyawan di lingkungan Kementerian Perdagangan.

“Pada bulan yang penuh rahmat ini marilah kita bersama-sama berjuang untuk menjadi pemenang, karena diantara hikmat di bulan suci Ramadhan ini adalah untuk mencari pemenang di bulan yang penuh ridho,” ujar Lutfi dalam kata sambutannya.

Lutfi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang telah dapat menyelenggarakan acara ini di dalam merekatkan silaturrahim di antara kita. 

“Mudah-mudahan amal ibadah kita di bulan puasa ini diterima Allah SWT dan kita juga menjadi pemenang di dalam mencari Rahmatan Lil Alamain di bulan yang penuh berkah ini,” harap Lutfi dalam mengakhiri sambutannya. 

(rr/Syam)